Rabu, 21 September 2011

tingkatan dns CPU gaming Bagan Hirarki


Bagaimana dengan CPU lain yang tidak ada dalam daftar? Bagaimana saya tahu apakah itu banyak atau tidak?

Hal ini akan terjadi. Bahkan, itu dijamin terjadi karena ketersediaan dan harga berubah dengan cepat. Jadi bagaimana Anda tahu apakah CPU yang Anda memiliki mata Anda pada adalah membeli baik dalam kisaran harga?

Berikut adalah sumber daya untuk membantu Anda menilai apakah CPU adalah nilai wajar atau tidak: CPU game hirarki grafik, yang kelompok CPU dengan serupa tingkat kinerja gaming keseluruhan menjadi tingkatan. Tier atas berisi CPU berkinerja tertinggi game yang tersedia dan kinerja gaming berkurang saat Anda turun tingkatan dari sana.

Namun, kata hati-hati: hirarki ini didasarkan pada kinerja rata-rata setiap CPU dicapai dalam test suite grafik kami hanya menggunakan empat judul game: Crysis, Unreal Tournament 3, Dunia dalam Konflik, dan Panglima Tertinggi. Meskipun kami merasa ini merupakan bagian-lintas diterima skenario game yang khas, judul permainan tertentu kemungkinan akan tampil berbeda. Beberapa game, misalnya, akan sangat grafis subsistem-terbatas, sementara yang lain dapat bereaksi positif untuk core CPU lebih, sejumlah besar CPU cache, atau bahkan sebuah arsitektur yang spesifik. Kami juga tidak memiliki akses ke setiap CPU di pasar, sehingga beberapa dari perkiraan kinerja CPU didasarkan pada arsitektur yang sama memberikan nomor. Memang, ini bagan hirarki berguna sebagai pedoman umum, tetapi tentu bukan sebagai Injil satu-ukuran-cocok untuk semua sumber daya CPU yang sempurna perbandingan.

Anda dapat menggunakan hirarki ini untuk membandingkan harga antara dua prosesor, untuk melihat mana yang merupakan kesepakatan yang lebih baik, dan juga untuk menentukan apakah upgrade bermanfaat. Saya tidak menyarankan upgrade CPU Anda kecuali penggantian potensial setidaknya tiga tingkatan yang lebih tinggi. Jika tidak, upgrade agak paralel dan Anda mungkin tidak melihat perbedaan yang bermanfaat dalam kinerja game.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar